Gold Digger PitBuLLs         (119) Komentar

30 September 2004 - 23:55 Gold Digger PitBuLLs Gold Digger PitBuLLs is a small kennel located in Jakarta, Indonesia. Specializing in Old Family Rednose, my breeding program is to strive for quality Rednose Pitbulls with stable temperament & courage, soundness, muscular body, big blocky head, and ..., selengkapnya.
  •   Re: Re: Re: Re: Rantainya gede amat? - worldcustom - 11 November 2006 - 03:42
    to:: ivan

    mas ivan punya APBT? kalo belum, coba deh pelihara : )
    bener koq kata om Bobby Sant [sok kenal bgt yak gue :-P]
    saya punya APBT umur 6 bulan udah mutusin rante yng saya
    beli di petshop dengan harga 100k

    btw, soal sepatu besi, hmm.. kayaknya itu baru over deh, ga yang buat atau yang memikirkannya :-)

    salam pitbull
  •   Re: Re: Re: Re: Rantainya gede amat? - Adhie BPC - 12 November 2006 - 00:04
    bener om bob,buat apbt rantai itu tidak ada apa2nya,malah dgn mggunakan rantai itu,kita menjaga keamanan dan kenyamanan orang lain(dgn logika tidak akan putus lalu lari tak terkontrol).apbt sendiri sdh memutuskan 4 rantai leher biasa(sy menggunakan krn kasian jg bila pakai rantai kapal),an akhirnya lbh memilih ke kalung kulit (asli kulit),selain tdk membebani,apbt tdk tercekik bila menarik sewaktu jalan.

 

Suara Kita Terkini

Komentar Terakhir