30 September 2004 - 23:55
Gold Digger PitBuLLs is a small kennel located in Jakarta, Indonesia. Specializing in Old Family Rednose, my breeding program is to strive for quality Rednose Pitbulls with stable temperament & courage, soundness, muscular body, big blocky head, and ..., selengkapnya.
Re: Re: Re: Re: Rantainya gede amat? - worldcustom - 11 November 2006 - 03:42
to:: ivan
mas ivan punya APBT? kalo belum, coba deh pelihara : ) bener koq kata om Bobby Sant [sok kenal bgt yak gue :-P] saya punya APBT umur 6 bulan udah mutusin rante yng saya beli di petshop dengan harga 100k
btw, soal sepatu besi, hmm.. kayaknya itu baru over deh, ga yang buat atau yang memikirkannya :-)
salam pitbull
Re: Re: Re: Re: Rantainya gede amat? - Adhie BPC - 12 November 2006 - 00:04
bener om bob,buat apbt rantai itu tidak ada apa2nya,malah dgn mggunakan rantai itu,kita menjaga keamanan dan kenyamanan orang lain(dgn logika tidak akan putus lalu lari tak terkontrol).apbt sendiri sdh memutuskan 4 rantai leher biasa(sy menggunakan krn kasian jg bila pakai rantai kapal),an akhirnya lbh memilih ke kalung kulit (asli kulit),selain tdk membebani,apbt tdk tercekik bila menarik sewaktu jalan.