-
Re: selain dokter hewan - Iseng - 24 April 2008 - 07:59
Jadi pemelihara anjing yang baik aja, pasti ada sangkut pautnya di dunia binatang, terutama anjing :P
Atau..., jadi pengusaha Pet Shop yang punya 'nilai lebih' dibandingkan Pet Shop yang ada sekarang ini..., nilai lebihnya apa yach... itu silahkan diinterpretasikan masing-masing deh :)
-
Re: selain dokter hewan - evelyn - 24 April 2008 - 08:12
Ada tuh, jadi breeder aja.::))
-
Re: selain dokter hewan - nona - 24 April 2008 - 09:44
bikin salon hewan profesional aja... Bikin nilai plus nya dengan pengetahuan ttg penyakit hewan dan penanganannya. Mak Nyosss....
-
Re: selain dokter hewan - Toekang Web - 24 April 2008 - 11:01
Bikin massage khusus hewan...., emang cuma manusia doank yang perlu massage..., kalo perlu bikin massage ++ juga buat hewan hihihihihi :P seru kaleeeeee....
-
Re: selain dokter hewan - siswo - 24 April 2008 - 23:20
jadi Ketua PERKIN...
-
Re: selain dokter hewan - tommy - 25 April 2008 - 03:17
jadi saingan nya om bob aja nad...
bikin situs tentang anjing aja....hehehehe
jangan marah yah om bob, kan klo banyak situs tentang ajnjing kan jadi makin seru....peace
bravodoglovers
-
Re: selain dokter hewan - esther - 25 April 2008 - 05:00
huahahaha jadi tangan kanan nya om bob aja.. gajinya gede tuh.. ya ga om? hehehe.. gmn kl jadi hair stylish buat guk2, masih langka tuh..