DOGfans News Edisi 82/April 2008 (17) Komentar

20 April 2008 - 01:08 Tiga pameran besar dihelat sekaligus oleh Perkin (Perkumpulan Kinologi Indonesia) Pusat, yaitu Perkin National Dogshow, AKU (Asian Kennel Union) Dogshow serta FCI (Federation Cynology International) CACIB Dogshow. Gloria Absolute Truth sukses..., selengkapnya.
  •   Re: selain dokter hewan - Iseng - 24 April 2008 - 07:59
    Jadi pemelihara anjing yang baik aja, pasti ada sangkut pautnya di dunia binatang, terutama anjing :P

    Atau..., jadi pengusaha Pet Shop yang punya 'nilai lebih' dibandingkan Pet Shop yang ada sekarang ini..., nilai lebihnya apa yach... itu silahkan diinterpretasikan masing-masing deh :)
  •   Re: selain dokter hewan - evelyn - 24 April 2008 - 08:12
    Ada tuh, jadi breeder aja.::))
  •   Re: selain dokter hewan - nona - 24 April 2008 - 09:44
    bikin salon hewan profesional aja... Bikin nilai plus nya dengan pengetahuan ttg penyakit hewan dan penanganannya. Mak Nyosss....
  •   Re: selain dokter hewan - Toekang Web - 24 April 2008 - 11:01
    Bikin massage khusus hewan...., emang cuma manusia doank yang perlu massage..., kalo perlu bikin massage ++ juga buat hewan hihihihihi :P seru kaleeeeee....
  •   Re: selain dokter hewan - siswo - 24 April 2008 - 23:20
    jadi Ketua PERKIN...
  •   Re: selain dokter hewan - tommy - 25 April 2008 - 03:17
    jadi saingan nya om bob aja nad...
    bikin situs tentang anjing aja....hehehehe
    jangan marah yah om bob, kan klo banyak situs tentang ajnjing kan jadi makin seru....peace
    bravodoglovers
  •   Re: selain dokter hewan - esther - 25 April 2008 - 05:00
    huahahaha jadi tangan kanan nya om bob aja.. gajinya gede tuh.. ya ga om? hehehe.. gmn kl jadi hair stylish buat guk2, masih langka tuh..

 

Suara Kita Terkini

Komentar Terakhir