Rayakan keceriaan akhir tahun bersama anjing anda di acara PEDIGREE Woofiesta di KELAPA GADING HYPERMALL (HYPERMART) hari Minggu 30 November 2008, Pukul 10.30 ~ Selesai. Acaranya: Dog's Gathering , Talkshow bersama Selebritis: Baim, Artika Sari Devi ..., selengkapnya.
Re: Re: apa tuh woofiesta - Panitia Pedigree Woofiesta - 06 November 2008 - 14:41
Sebenarnya tema kita kali ini agak mengarah kepada party (fiesta) jadi ini hanya saran saja akan lebih baik jika kostum yang digunakan sedikit mengarah kepada costum party. Tapi tidak menjadi keharusan juga, bagi yang sulit mencari kostum khusus ini, silahkan saja gunakan kostum yang ada, yang penting kreatif. Ingat hadiahnya untuk lomba Dog Fashion Show adalah uang tunai loh!!